Warga Bogor Sambut Antusias dengan Kegiatan 'Jumat Berkah' Humas Polri

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 25 Oktober 2024 | 15:01 WIB
Program Jumat Berkah Divisi Humas Polri di Masjid Bani Sulaeman, Citeureup, Kabupaten Bogor (Beritanasional/Bachtiarudin Alam).
Program Jumat Berkah Divisi Humas Polri di Masjid Bani Sulaeman, Citeureup, Kabupaten Bogor (Beritanasional/Bachtiarudin Alam).

BeritaNasional.com - Antusias warga menyambut gelaran ‘Jumat Berkah’ Divisi Humas Polri terasa saat 200 paket makanan dibagikan kepada para jamaah yang telah menunaikan sholat jumat di Masjid Bani Sulaeman, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Acara yang dilakukan serentak di 73 titik ini merupakan wujud kepedulian sosial Humas Polri kepada masyarakat setelah selama 73 Tahun mengabdi untuk negeri.

“Terima Kasih Divisi Humas Polri atas program jumat berkah yang bisa tersalurkan sampai ke Citeureup. Semoga semakin berkah untuk Polri,” ujar Taufik Hidayat perwakilan dari warga, Jumat (25/10/2024).

Dalam acara ini turut melibatkan warga sekitar, untuk membagikan sebanyak 200 paket makanan kepada para jamaah yang baru selesai menunaikan ibadah Sholat Jumat.

Secara terpisah, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho menyampaikan program ini merupakan kolaborasi dengan awak media lewat acara ‘Jumat Berkah’ dalam rangka menyambut hari jadi Divisi Humas Polri ke-73.

“Kami menggandeng rekan rekan jurnalis media selaku mitra strategis Polri untuk ikut merayakan hari jadi Humas Polri dan berbagi kebahagiaan melalui Jumat Berkah,” kata Sandi dalam keteranganya.

Salin itu, Sandi juga mengatakan kalau pembagian paket makanan Jumat Berkah ini juga dilaksanakan di beberapa Bidhumas Polda jajaran yang menggelar kegiatan serupa.

“Hari jadi ke-73 Humas Polri ini sendiri diperingati setiap tanggal 30 Oktober. adapun tema hari jadi ke 73 Humas Polri tahun ini adalah Humas Polri Presisi menuju Indonesia Maju,” jelasnya.

Hal tersebut, lanjut Sandi, sejalan dengan program Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, sinergitas dan soliditas Polri dan Media adalah kunci untuk menyukseskan seluruh agenda nasional dan internasional.

“Kami juga ingin berbagi rasa syukur di Hari Jadi ke-73 Humas Polri ini dengan berbagi bersama masyarakat sekaligus sebagai kegiatan cooling system di masa Pemilukada ini. Harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh dia.

“Kami juga ingin berbagi rasa syukur di hari jadi ke-73 Humas Polri ini dengan berbagi bersama masyarakat. Sekaligus sebagai kegiatan cooling system di masa pemilukada ini. Harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Sandi.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: