Jadwal El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Cek di Sini

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 19:01 WIB
Sejumlah pemain Barcelona saat melakukan selebrasi. (Foto/Barcelona).
Sejumlah pemain Barcelona saat melakukan selebrasi. (Foto/Barcelona).

BeritaNasional.com - Pekan ke-11 La Liga 2024/2025 akan menampilkan pertandingan seru El Clasico jilid pertama antara Real Madrid vs Barcelona. Ya, kedua tim akan saling berebut menjadi jawara sementara klasemen La Liga Spanyol.

Adapun pertandingan akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/10/2024) dini hari WIB. Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan seru karena kedua tim akan sama-sama ngotot meraih kemenangan.

Meski bermain tandang, Barcelona sedang diunggulkan karena tim sedang berada di performa terbaiknya. Kini, Blaugrana berada di puncak klasemen sementara dengan 27 poin dari 10 laga yang sudah dijalankan.

Bahkan di bawah tangan Hansi Flick, Barcelona tercatat sudah mencetak 33 gol di La Liga dan unggul 12 gol dari Real Madrid.

Di sisi lain, Real Madrid kini sedang berada di bawah Barcelona di klasemen La Liga. Ya, juara bertahan ini masih belum menemukan performa terbaiknya meskipun sudah mendatang Kylian Mbappe.

Los Blancos—julukan Real Madrid—sekarang ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 24 poin alias tertinggal 3 angka dari Barcelona.

Sudah pastinya El Clasico ini menjadi cara untuk Real Madrid menyamakan torehan poin yang sudah diraih oleh sang rival yakni Barcelona. Akan tetapi, tim besutan Carlo Ancelotti ini masih membutuhkan peruangan untuk mencapai hal tersebut. 

Karena Real Madrid harus kehilangan sejumlah pemain intinya yakni Thibaut Courtois dan Rodrygo. Hal ini, pastinya patut dinantikan karena pertandingan ini sangat dinantikan pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Berikut jadwal Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid vs Barcelona

Minggu 27 Oktober 2024

Kick off 02.00 WIB

Santiago Bernabeusinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: