Hasil Playoff MPL ID S14: Menang dari BTR, TLID Kantongi Tiket M6 Bersama RRQ Hoshi

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 21:17 WIB
Pertandingan TLID vs BTR. (Foto/YouTube MPL ID).
Pertandingan TLID vs BTR. (Foto/YouTube MPL ID).

BeritaNasional.com - Team Liquid ID (TLID) berhasil memastikan melaju ke babak grand final dan mendapatkan tiket M6. Kepastikan itu usai TLID mengalahkan Bigetron Alpha pada pertandingan lower bracket final.

Pertandingan lower bracket final berlangsung pada hari ini, Sabtu (26/10/2024) di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat. TLID menang telak dengan skor 3-0 dari BTR.

Pertandingan berlangsung keras sejak awal. TLID pun sejak gim pertama bermain agresif dengan menekan BTR. Hasilnya TLID mampu menang pada gim pertama dari BTR.

Di gim kedua, lagi-lagi BTR kesusahan untuk mengembangkan strategi dan tempo permainan nyaman dipegang oleh TLID.  Hasilnya di gim kedua kembali milik TLID dan skor menjadi 2-0.

Pada gim ketiga, BTR sempat memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Di mana, mereka sempat memberikan perlawanan kepada TLID.

Namun begitu, TLID mampu memanfaatkan momen sehingga bisa menguasai jalannya pertandingan dan meraih kemenangan karena permainan yang solid. TLID pun menutup gim ketiga dengan skor 3-0.

Kemenangan ini tidak hanya membawa TLID untuk tampill di babak grand final melawan RRQ Hoshi. Tapi, mereka juga bisa berpartisipasi dalam turnamen internasional yakni M6.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: