Penggawa Persib Bakal Berjuang Mati-matian saat Jumpa Persik Kediri di Tengah Jadwal Padat

Oleh: Tarmizi Hamdi
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 22:40 WIB
Para penggawa Persib Bandung menanti laga melawan Persik Kediri. (Foto/Persib.co.id)
Para penggawa Persib Bandung menanti laga melawan Persik Kediri. (Foto/Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Penyerang Persib Ciro Alves menegaskan dirinya dan rekan-rekannya berjuang keras saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada Senin (28/10/2024) di tengah jadwal yang begitu padat. 

Pasalnya, Maung Bandung, julukan Persib, tidak punya banyak waktu untuk menjalani persiapan setelah tampil di AFC Champions League Two kontra Lion City Sailors FC di Stadion Si Jalak Harupat, 24 Oktober.

Meski persiapan singkat, para pemain tetap berusaha sebaik-baiknya meraih hasil maksimal untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara.

"Tentu, ini tidak mudah. Saya merasa sedikit lelah, tapi pemain tentu ingin menunjukkan performa yang bagus di pertandingan," ungkap pemain bernomor punggung 77 ini.

Pemain depan asal Brasil ini menegaskan kesiapan untuk bertanding walau situasinya sulit. Dia berharap hasil positif bisa dipertahankan timnya. Sejauh ini, Persib belum terkalahkan di Liga 1 2024/25.

"Jadi tidak mudah karena memainkan terlalu banyak pertandingan. Tapi tidak apa-apa, ini pekerjaan saya dan harus segera bersiap menghadapi laga berikutnya," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: