Prabowo-Gibran Bakal Ditetapkan sebagai Pemenang, Gerindra: Kami Bersyukur Hasil Maksimal

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 20 Maret 2024 | 19:17 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto/Gerindra)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto/Gerindra)

Indonesiaglobe.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) segera menetapkan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024. Pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan ditetapkan sebagai pemenang karena pada penghitungan sementara telah mengantongi suara sampai 58 persen.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersyukur pasangan Prabowo-Gibran berhasil memperoleh hasil yang maksimal di Pilpres 2024.

"Jadi kami bersyukur pasangan 02 Prabowo-Gibran mendapatkan hasil yang maksimal melebihi 58, sekian persen," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Muzani mengatakan, hasil maksimal ini berkat kerja keras dan kerja sama seluruh unsur partai pengusung dan para relawan pendukung Prabowo-Gibran.

"Tentu ini sebuah kerjasama, kerja keras kerja bareng dari semua unsur, dari partai-partai koalisi dari relawan dari segenap para pendukung 02, yang tiada henti, tiada capek sehingga menghasilkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres RI masa bakti 2024 sampai dengan 2029," kata wakil ketua MPR RI ini.

Menurut Muzani, Pemilu 2024 juga berlangsung dengan baik. Dengan partisipasi masyarakat yang tinggi dan suasananya kondusif.

"Dan Alhamdulillah suasana pemilu 14 Februari berlangsung dengan baik, partisipasi juga cukup besar kemudian suasananya juga suasana dalam kondisi yang menyenangkan. Menurut kami ini adalah pemilu yang paling enjoy yang paling menggembirakan dan paling kondusif," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: