Golkar Apresiasi NasDem Beri Ucapan Selamat ke Prabowo-Gibran

Oleh: Panji Septo R
Kamis, 21 Maret 2024 | 18:36 WIB
Prabowo-Gibran menang (Foto/Instagram Prabowo)
Prabowo-Gibran menang (Foto/Instagram Prabowo)

Indonesiaglobe.id - Partai Golkar angkat topi terkait sikap Ketum Partai NasDem Surya Paloh yang memberi selamat atas kemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

"Kami dari Partai Golkar mengapresiasi dan budaya tradisi ini perlu kita jalankan terus. Kami angkat topi kepada Partai NasDem," ujar Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman di DPP Partai Golkar, Kamis (21/3/2024).

"Menurut saya sebuah langkah positif, ada sebuah tren budaya sportivitas ksatria yang telah dimiliki saudara-saudara kita rekan-rekan kita Partai Nasdem," ujarnya.

Surya Paloh mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran. Ia mengatakan, NasDem menerima hasil penetapan hasil rekapitulasi penghitungan suara nasional Pemilu 2024.

"Partai NasDem juga mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024," ujar Surya Paloh saat konferensi pers di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (20/3/2024) malam.

Surya Paloh menegaskan, NasDem menerima hasil Pemilu 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU, baik hasil pemilu legislatif dan pemilihan presiden.

"Partai Nasdem menyatakan menerima hasil pemilu tahun 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu, baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden," katanya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: