31 Remaja Diamankan saat Sahur On The Road di Jakarta Selatan

Oleh: Mufit
Minggu, 24 Maret 2024 | 14:09 WIB
Polisi amankan 31 remaja yang lakukan saur on the road. (Foto/Polsek Pancoran)
Polisi amankan 31 remaja yang lakukan saur on the road. (Foto/Polsek Pancoran)

Indonesiaglobe.id - Sebanyak 31 remaja yang melakukan Sahur On The Rood di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu dini hari, diamankan pihak kepolisian.

"Patroli Perintis Presisi telah mengamankan 31 remaja yang melakukan Sahur On The Road di Kec Pancoran," kata Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo, dalam keterangannya, Senin (24/3/2023).

Lebih lanjut, Kompol Sujarwo mengatakan, pihaknya akan melakukan pembinaan kepada puluhan remaja tersebut dengan menghadirkan orang tuanya.

Dia menjelaskan, pembinaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan lainnya, seperti tawuran.

"Melakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tua, keluarga pelajar dan guru hadir di Polsek, pelajar membuat pernyataan dan diketahui oleh orang tua," ucapnya.

Kompol Sujarwo mengatakan, berdasarkan pendataan, sebagian besar remaja ini tinggal di Jakarta Timur, sementara beberapa lainnya berasal dari daerah Pasar Minggu, (Jakarta Selatan) dan Depok (Jawa Barat).

Adapun barang bawaan yang diamankan yakni sepeda motor jumlah 16 unit KR 2, satu buah bendera bertuliskan 900 BOOM BASE OF MUTINER dan diamankan satu buah petasan yang sudah kosong dan satu bambu.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: