Jawab Hasto PDIP, Gerindra: Elite Belum Move On!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 26 Maret 2024 | 20:01 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. (Foto/dpr.go.id)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. (Foto/dpr.go.id)

Indonesiaglobe.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyindir Sekjen PDI Perjuangan sebagai politisi yang tidak bisa move on. Hal itu menanggapi pernyataan Hasto bahwa hasil Pemilu 2024 dipengaruhi bantuan sosial atau bansos.

"Saya nggak ngerti ya Pak Hasto ya, mungkin ini salah satu dari segelintir elite yang belum move on, ada persoalan apa di hati sanubari beliau," katanya di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/3/2024).

Menurut Habiburokhman, Hasto belum bisa menerima hasil Pemilu 2024. Maka itu selalu melemparkan narasi tanpa bukti dan argumentasi yang kuat.

"Karena narasi-narasi yang Pak Hasto sampaikan adalah narasi tanpa bukti, narasi tanpa argumentasi yang kuat  seperti nyinyiran nenek-nenek," katanya.

Meski begitu, Partai Gerindra enggan mempermasalahkan lebih lanjut ucapan Hasto. Habiburokhman menilainya hanya sebagai nyinyiran politik biasa.

"Ya nggak apa-apa lah, nenek-nenek kan kita hormati, apapun itu kita hormati, pak Hasto, nenek-nenek kita hormati," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: