Prabowo Hadiri Buka Puasa Bersama di Istana, Semeja dengan Jokowi

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 29 Maret 2024 | 14:35 WIB
Presiden Jokowi bersama Wapres Ma'ruf Amin, Airlangga Hartarto, dan presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto: Setkab)
Presiden Jokowi bersama Wapres Ma'ruf Amin, Airlangga Hartarto, dan presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto: Setkab)

Indonesiaglobe.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Kamis (28/3/2024).

Dia mengenakan baju koko putih dan peci hitam yang senada dengan pakaian yang digunakan Jokowi dan beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju pada momen itu. 

Dalam acara tersebut, Prabowo tampak memberikan kehangatan saat ditempatkan duduk semeja dengan Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Selain itu, ada pula Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto yang bergabung di meja itu.

Saat menunggu buka puasa, Prabowo dan Jokowi tampak berbincang singkat berdua sebelum acara bukber dimulai.

Acara tersebut juga dihadiri Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Kemudian ada pula Menpan RB Abdullah Azwar Anas, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Selain itu, ada pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: