Pertemuan Prabowo dengan Megawati Ternyata Sudah Dijadwalkan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 09 April 2024 | 11:00 WIB
Prabowo Subianto (kiri) dan Megawati Soekarnoputri (kanan). (Foto/Instagram/Prabowo).
Prabowo Subianto (kiri) dan Megawati Soekarnoputri (kanan). (Foto/Instagram/Prabowo).

BeritaNasional.com - Pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah terjadwal. 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer, alias Noel mengungkapkan jadwal pertemuan keduanya sudah berada di atas meja Prabowo.

"Pertemuan itu (antara Prabowo dan Megawati) sudah terjadwal dan sudah di atas meja Prabowo," ujar Noel kepada wartawan, Selasa (9/4/2024).

Hanya, Noel belum memastikan kapan pertemuan itu bakal digelar. Sebelumnya, beredar kabar bahwa pertemuan akan dilakukan setelah Lebaran.

"Soal waktu, aku belum dapat info kapannya," ucap Noel.

Noel meyakini Prabowo sebagai pemenang Pilpres 2024 akan mengajak Megawati dan PDI Perjuangan bergabung dengan pemerintahan.

"Bisa saja itu terjadi. Karena biar bagaimanapun, PDIP partai besar dan akan diajak untuk kerja-kerja besar buat bangsa ini," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membenarkan rencana dirinya bertemu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Ketua DPR tersebut memastikan pertemuan akan digelar setelah Lebaran.

"Lebaran dulu ya, insya Allah," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan akan merencanakan pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Lalu, rencana pertemuan ketua umum Partai Gerindra dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Bahwa pertemuan Pak Prabowo dengan Mbak Puan, Pak Prabowo dengan Bu Mega, tentunya akan direncanakan, dibicarakan bersama," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2024).sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: