Lebaran 2024

Lebaran 2024, Menhub Karya Tinjau Stasiun Cirebon

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 10 April 2024 | 22:30 WIB
Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) bersama Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol. Yusri Yunus. (Foto: humas Polri
Menhub Budi Karya Sumadi (kiri) bersama Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol. Yusri Yunus. (Foto: humas Polri

BeritaNasional.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau stasiun di Cirebon untuk mengamankan arus mudik Lebaran 2024.

Budi Karya bersama Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol. Yusri Yunus dan Dirut PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyapa dan membagikan bingkisan kepada sejumlah penumpang.

“Kami tadi berjalan dari Stasiun Cirebon. Kami lihat landai kami berikan motivasi kepada mereka nanti pada saat mudik balik, juga arus persiapan terus ada dua titik di indramayu kita lakukan dan cukup untuk melakukan antisipasi saat arus balik,” jelasnya.

Dia juga memastikan jalur arteri pantura dapat dipergunakan secara baik selama proses rekayasa one way pada saat mudik balik nantinya.

“Tadi saya lihat di jalur pantura sudah mulai landai baik dari arah Jakarta atau sebaliknya dari Jawa Tengah, saya meninjau ini untuk memastikan saat penerapan one way jalan arteri ini bisa berfungsi dengan baik,” kata Budi Karya.

Sebagai informasi, Menhub bersama rombongan meninjau Pos Pengamanan Polsek Sukagumiwang, Polsek Jatibarang memberikan bingkisan lebaran idul fitri 2024 sebagai bentuk kepedulian kepada petugas.

Dilanjutkan ke Pos Pelayanan Polres Majalengka di rest area Km 166 dan Command Center Km 188 Tol Cipali.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: