Libur Lebaran 2024

Polisi Siap Berikan Pengamanan di Kawasan Wisata Ancol saat Libur Lebaran

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 11 April 2024 | 16:05 WIB
Kawasan Ancol. (Foto/Dokumen Ancol).
Kawasan Ancol. (Foto/Dokumen Ancol).

BeritaNasional.com - Pihak Kepolisian melalui Polsek Pademangan hingga Polres Metro Jakarta Utara siap memberikan pengamanan di kawasan Ancol saat libur Lebaran 2024. Hal itu sebagai bentuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melakukan liburan di lokasi tersebut.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi mengatakan, pihaknya telah melakukan apel persiapan pengamanan untuk memberikan pelayanan di kawasan Ancol saat momen libur lebaran.

"Hari ini kami lakukan apel persiapan pengamanan agar seluruh warga yang berkunjung dapat menikmati momentum liburan dengan keluarga dalam keadaan aman dan nyaman," ujar Binsar sebagaimana dilansir Antara, Kamis (11/4/2024).

Menurut Binsar, pada hari ini diprediksi jumlah kunjungan wisatawan ke kawasan Ancol akan meningkat dibanding hari pertama kemarin. Ia memprediksi jumlahnya bisa mencapai 80.000 pengunjung.

"Dari data tahun lalu H+1 dan H+2 menjadi puncak kunjungan wisatawan yang setiap harinya bisa mencapai 80 ribu orang lebih," ucap dia.

Binsar mengatakan, pada hari Kamis (11/4/2024) hingga pukul 11.00 WIB jumlah pengunjung mencapai 26 ribu orang dan ini akan terus bertambah.
 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: