Rosan Sudah Lapor Isi Pembicaraan dengan Megawati ke Prabowo

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 11 April 2024 | 17:39 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat open house di kediamannya. (Foto/Ahda Bayhaqi)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat open house di kediamannya. (Foto/Ahda Bayhaqi)

BeritaNasional.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (10/4/2024). 

Rosan pun telah melaporkan isi pembicaraan dengan Megawati kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan Rosan telah menyampaikan hal itu ketika menemui Prabowo kemarin malam. 

"Tadi enggak disampaikan sih. Kan pertemuan Pak Prabowo dengan Pak Rosan enggak cuma hari ini, tapi udah semalam. Mungkin semalam sudah diceritakan," kata Dasco di kediamannya, kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (11/4/2024).

Pertemuan Rosan dengan Megawati juga bukan atas perintah Prabowo. Tetapi keinginan Rosan untuk bersilaturahmi dengan presiden kelima RI itu. 

Namun, Dasco belum bisa menyampaikan apa isi pertemuan Rosan dengan Megawati.

"Saya rasa pertemuan Rosan dan Bu Mega itu adalah inisatif atau keinginan silahturahim dari Pak Rosan. Memang kemudian disampaikan beberapa hal kemarin sore yang detailnya saya juga belum terlalu jelas," kata Dasco.

Sementara itu, Dasco mengakui pada pertemuan saat open house hari ini ada pembicaraan-pembicaraan khusus. Selain silaturahmi Prabowo dengan pengurus Gerindra dan para tokoh.

"Yang pertama memang hari ini kita mengumpulkan pengurus Partai yang mau bersilahturahim dengan Pak Prabowo. Dan tadi ada juga beberapa tokoh Yang datang. Kalau soal berbincang apa saja, yang pasti tadi banyak yang dibicarakan yang belum bisa disampaikan ke rekan semua," katanya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: