Libur Lebaran 2024

Contraflow Diterapkan di Tol Jagorawi Arah Puncak Bogor

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 12 April 2024 | 08:23 WIB
Ilustrasi penerapan contraflow (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Ilustrasi penerapan contraflow (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Pihak Kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow di ruas Tol Jagorawi mengarah ke Puncak. Contraflow diterapkan dari Km 44+500 sampai dengan Km 46+500 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Alvin Andituahta Singarimbun.

“Untuk mengurai kepadatan lalu lintas silaturahmi dan wisata di Ruas Tol Jagorawi  pada pukul 06.15 WIB. Atas diskresi Kepolisian, telah diberlakukan Contraflow mulai dari Km 44+500 s.d. Km 46+500 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak,” kata Alvin dalam keterangannya, Jumat (12/4/2024).

Dikatakan Alvin, pihaknya mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku dan memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. 

“Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan,” jelasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: