Ketua TKN Rosan Roeslani dan Arsjad Rasjid Bertemu saat Idul Fitri, Bahas Apa?

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 12 April 2024 | 08:30 WIB
Rosan Roeslani (kanan) bersama Arsjad Rasjid (tengah) dan M. Syaugi. (Foto: Instagram Rosan Roeslani)
Rosan Roeslani (kanan) bersama Arsjad Rasjid (tengah) dan M. Syaugi. (Foto: Instagram Rosan Roeslani)

BeritaNasional.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengungkapkan sudah bertemu dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, di momen Idul Fitri. 

Arsjad halalbihalal ke tempat Rosan. Keduanya juga berjumpa kembali saat open house Menko Perekonomian dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto pada Kamis (11/4/2024).

"Saya ketemu Pak Arsjad. Pak Arsjad datang ke rumah. Terus di rumah saya tadi kan ada halalbihalal datang," kata Rosan saat ditemui di rumah dinas Airlangga Hartarto, Widya Chandra, Jakarta, Kamis (11/4/2024).

Menurut Rosan, pertemuan dengan Arsjad bukan hal yang spesial. Karena keduanya merupakan sahabat lama. Keduanya merupakan petinggi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Pertemuan saat Hari Raya Idul Fitri merupakan bagian dari silaturahmi biasa. Tidak ada kaitan dengan politik.

"Pak Arsjad memang teman lama dengan saya selama ini juga selalu kontak-kontakan. Di akhir bulan suci ini kan memang silaturahmi harus dijaga dengan siapa pun, yang penting untuk kepentingan persatuan bangsa ini harus kita jalankan ya," jelas Rosan.

Pertemuan dengan Arsjad itu, kata Rosan, bukan bagian untuk merangkul lawan politik setelah pemilu. Keduanya sudah dekat sejak lama.

"Dengan Pak Arsjad, hubungan saya sangat dekat dari dulu. Tidak ada yang perlu saling rangkul, tapi sudah sangat dekat," ujarnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: