Libur Lebaran 2024

Libur Lebaran, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mal di Medan

Oleh: Tim Redaksi
Jumat, 12 April 2024 | 11:45 WIB
Presiden Jokowi ajak cucu main ke mal di Medan. (Foto/Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden).
Presiden Jokowi ajak cucu main ke mal di Medan. (Foto/Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden).

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih merayakan Lebaran hari kedua dengan berkunjung ke Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (11/4/2024). Bahkan, Jokowi mengajak cucu-cucunya bermain ke Mal Centre Point yang ada di Kota Medan.

Jokowi tampak mengenakan kaos berwarna gelap datang bersama Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Ketiganya adalah anak dari putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, dan anak mantunya yang sekaligus Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Saat tiba di mal itu, Jokowi langsung mengajak para cucunya ke arena bermain yang ada di sana.  Nampak, Jokowi memperhatikan ketiga cucunya yang sedang asik mencoba berbagai permainan di arena itu.

Tak bisa dipungkiri, Jokowi pun menjadi pusat perhatian masyarakat Kota Medang yang sedang berada di mal tersebut. Jokowi pun menyapa mereka yang sangat antusias untuk bertemu dengannya. 

Beberapa di antaranya mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan foto bersama dengan orang nomor satu di Indonesia. Terlihat juga masyarakat yang berteriak dan menjulurkan tangannya agar bisa bersalaman dengan Jokowi.

Jodi dan Putri, pasangan suami istri yang mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Presiden Jokowi mengungkapkan rasa kegembiraannya.

“Senang, baru pertama kali ini. Sudah sering ke Medan tapi baru pertama kali ini jumpa (Presiden),” katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: