Mardiono Sambangi DPP Partai Golkar, Sinyal Gabung Pemerintahan?

Oleh: Panji Septo R
Senin, 15 April 2024 | 19:57 WIB
Ketum PPP Mardiono diundang Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam halal bihalal di DPP Partai Golkar, Senin (15/4/2024). (Foto/Panji Septo)
Ketum PPP Mardiono diundang Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam halal bihalal di DPP Partai Golkar, Senin (15/4/2024). (Foto/Panji Septo)

BeritaNasional.com -  Ketum PPP Mardiono menyambangi DPP Partai Golkar yang sedang menggelar acara halal bihalal pada Senin (15/4/2024).

Dirinya tertawa saat ditanya terkait apakah PPP akan bergabung dengan permerintahan ke depan.

Terlebih belum ada yang mengundang dirinya menjadi pembantu Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pilpres 2024 Prabowo-Gibran.

"Ah belum ada yang ngundang," ujar Mardiono.

Ia mengaku mendapat undangan langsung dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Meski demikian, ia tak menjawab secara lugas terkait dirinya yang akan mendapat posisi menteri.

"Oh iya, halal bihalal kan. Ya (diundang langsung Airlangga)," tuturnya.

"Ya kalau diundang kan harus hadir. Halal bihalal waktunya kita saling memaafkan," kata dia.

Keluarga Besar DPP Partai Golkar menggelar halal bihalal. Kesempatan tersebut juga menjadi momen berkumpulnya kalangan menteri dan politisi.

Di antaranya, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sebagai tuan rumah, Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, dan Menteri Pemuda Olahraga Dito Ariotedjo.

Selain itu ada pula jajaran petinggi Partai Golkar, seperti Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo.

Kemudian ada pula Ketum PSI Kaesang Pangarep, Sekjend Partai Getindra Ahmad Muzani, Sekjend Partai Gelora Mahfud Siddiq. Sekjend PSI Raja Juli Antoni, dan Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: