Hari Pertama setelah Libur Lebaran, Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Optimal

Oleh: Tarmizi Hamdi
Selasa, 16 April 2024 | 16:15 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (Foto: Instagram Heru Budi)
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. (Foto: Instagram Heru Budi)

BeritaNasional.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan pelayanan publik berjalan secara optimal setelah para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov) cuti Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Heru turut mengapresiasi jajarannya di sektor esensial, seperti layanan kesehatan, keamanan dan ketertiban, penanganan bencana, energi, transportasi, utilitas dasar, dan sejenisnya, yang tetap bekerja saat cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Saya berterima kasih kepada para tenaga medis, jajaran satpol PP, dinas gulkarmat, dinas sumber daya air, dan lain yang tetap bekerja secara maksimal, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama libur Lebaran 2024," ucap Heru dalam siaran persnya pada Selasa (16/4).

Para ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta mengawali hari pertama bekerja dengan halalbihalal bersama Pj Gubernur Heru Budi Hartono, Inspektur Provinsi DKI Jakarta Syaefulloh, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Marullah Matali, dan para Asisten Sekretaris Daerah DKI Jakarta.

Halalbihalal digelar di area Pendopo Balai Kota Jakarta. Tak hanya diikuti oleh jajaran ASN, halalbihalal juga dihadiri pegawai BUMD, pasukan pengamanan dalam, hingga wartawan.

"Pascalibur Lebaran, semua pegawai kembali bekerja seperti biasa. Diawali dengan hati yang bersih agar bekerja dan melayani masyarakat juga dengan hati," ungkap Heru di Balai Kota Jakarta.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: