Kabar Gembira, Jasa Marga Kasih Diskon Tarif Tol pada 17-19 April

Oleh: Tarmizi Hamdi
Selasa, 16 April 2024 | 18:30 WIB
Arus balik Lebaran 2024 di tol Cikampek. (Beritanasional/Elvis Sendouw)
Arus balik Lebaran 2024 di tol Cikampek. (Beritanasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Jasa Marga kembali memberikan diskon tarif tol yang mulai berlaku pada 17 April pukul 05.00 WIB sampai 19 April pukul 05.00 WIB.

Diskon tersebut berlaku bagi para pengendara mobil yang berangkat dari arah Semarang menuju Jakarta.

Marketing Communication Department Head Jasa Marga Faiza Riani dalam keterangannya, Selasa mengatakan potongan 20 persen ini dapat mendorong masyarakat menggeser perjalanannya ke Jakarta setelah masa puncak arus balik guna mengurai kepadatan di jalan tol.

“(Diskon ini berlaku) untuk perjalanan menerus jalan Tol Trans Jawa dari Semarang menuju Jakarta, hanya untuk asal GT Kalikangkung menuju GT Cikampek Utama,” ungkap Faiza.

Jasa Marga juga kembali mengingatkan pengguna jalan untuk memastikan kecukupan saldo e-toll sebelum melakukan perjalanan.

Besaran tarif tol yang harus disiapkan pengguna jalan dari Semarang menuju Jakarta adalah minimal Rp 500 ribu karena nilai transaksi dari GT Kalikangkung ke GT Cikampek Utama Rp 421.500.

Pengguna jalan kendaraan golongan 1 dari Surabaya menuju Jakarta diminta untuk menyiapkan e-toll dengan saldo minimal Rp 1 juta.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: