Muzani Ungkap Komunikasi Gerindra dengan PKB dan PPP, Simak!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 18 April 2024 | 19:30 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjamin telah membuka komunikasi dengan PKB dan PPP. 

Menurut Muzani, komunikasi yang dijalin Gerindra dengan dua partai itu berjalan dengan baik.

"Jos," kata Muzani menjawab pertanyaan tentang hasil komunikasi dengan PKB dan PPP di DPR, Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Muzani mengatakan Presiden Terpilih Prabowo Subianto menginginkan adanya koalisi besar. Karena itu, seluruh kekuatan politik berusaha dirangkul.

"Pak Prabowo sangat mengharapkan bahwa ini akan menjadi sebuah koalisi besar dalam pemerintahan ini untuk bisa sama-sama memberi pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara," katanya.

Menurut Muzani, perlu persatuan dan kesatuan untuk menghadapi tantangan bangsa ke depan seperti ketidakpastian ekonomi, keamanan dan stabilitas.

"Karena itu, kami sedang mengharapkan sebuah kekuatan kita yang bisa dicontohkan oleh perilaku politik yang dipimpin partai politik untuk bisa bersatu, menjaga kesatuan, keutuhan bangsa, dan negara," ujar wakil ketua MPR RI ini.

"Karena dalam sejarah bangsa kita seberat apa pun problem yang dihadapi oleh bangsa kita, kalau kita bersatu, pemimpinnya bersatu, maka kita akan dapat menghadapi ujian dan suasana yang tidak enak di luar itu dengan lebih baik," jelasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: