TKN Apresiasi Pendukung Prabowo Ikuti Imbauan Tak Demo di Depan MK

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 19 April 2024 | 19:57 WIB
Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad (Tengah). (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).
Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad (Tengah). (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).

BeritaNasional.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengapresiasi para pendukung yang telah mengikuti arahan Presiden terpilih Prabowo Subianto agar tidak hadir menggelar aksi damai di depan Mahkamah Konstitusi.

"Kami atas nama TKN Prabowo-Gibran serta paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendukung para pemilih Prabowo-Gibran yang telah mengikuti imbauan dari Pak Prabowo Subianto pada hari ini untuk tidak melakukan aksi damai di depan gedung MK," ujar Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad saat konferensi pers di Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Dasco memastikan, tidak ada pendukung Prabowo-Gibran yang menggelar aksi di depan Mahkamah Konstitusi hari ini. Ia mengapresiasi kesabaran para pendukung yang menahan diri atas segala tuduhan kepada Prabowo.

"Dengan berbagai alasan dari para pendukung dan pemilih yang merasa tidak puas atas tuduhan-tuduhan perilaku curang memilih karena bansos dan lain-lain tetapi oleh Pak Prabowo diminta untuk tetap bersabar. Dan alhamdulillah bahwa pada hari ini kita lihat para pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran mengikuti untuk tidak mengikuti aksi di depan Mahkamah Konstitusi," ujar ketua harian DPP Partai Gerindra ini.

Dasco mengatakan, pendukung dari luar kota yang telah sampai di Jakarta juga telah diimbau kembali ke tempat asalnya masing-masing. Tidak ada yang berkumpul di depan MK.

"Dan walaupun ada beberapa yang kemudian terlanjur datang karena sudah dari luar kota, Alhamdulillah, Satgas TKN bisa mengimbau untuk segera kembali dan tidak ada kumpul-kumpul dan penumpukan di depan Mahkamah Konstitusi untuk yang terlanjur datang," kata wakil ketua DPR RI ini.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: