Gibran Dikabarkan Sambangi Jakarta Hari Ini, TKN: Agenda Pribadi

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 19 April 2024 | 20:58 WIB
Gibran Rakabuming (Foto/Instagram/gibran_rakabuming)
Gibran Rakabuming (Foto/Instagram/gibran_rakabuming)

BeritaNasional.com - Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Sufmi Dasco Ahmad merespon kabar Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka berada di Jakarta pada hari ini Jumat (19/4/2024).

Dasco tidak mengkonfirmasi secara pasti apakah Gibran tengah berada di Jakarta. Namun, ia memastikan itu bukan agenda TKN, tetapi urusan pribadi.

"Ya kan kalau itu kan agenda di luar TKN. Agenda pribadi. Saya mendengar tapi mungkin iya, mungkin nggak," katanya di Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Dasco mengatakan, saat ini masih suasana lebaran. Sehingga wajar bila Gibran ada urusan keluarga di Jakarta.

"Kan kadang-kadang ya ada keperluan keluarga ada keperluan ya bersilaturahmi, itu kan masih suasana lebaran jadi enggak ada yang salah," kata ketua harian DPP Gerindra ini.

Gibran Rakabuming Raka mengaku datang ke Jakarta pada hari Jumat (19/4/2024) ini. Gibran tak mengungkap apa keperluannya ke Jakarta. Hanya saja ia mengaku ingin bertemu dengan sejumlah tokoh.

"Bertemu dengan beberapa tokoh yang belum saya sowan (datangi) setelah Lebaran," katanya di Balai Kota Solo, Jumat (19/4/2024) pagi.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: