Gerindra soal Wacana Pertemukan Megawati-Prabowo: Sedang Mencocokkan Waktu

Oleh: Panji Septo R
Senin, 22 April 2024 | 16:38 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (Beritanasional/Panji)
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (Beritanasional/Panji)

BeritaNasional.com -  Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya sedang mencari waktu yang tepat untuk mempertemukan Presiden Terpilih Pilpres 2024 Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menurut dia, pihaknya sedang mencocokan waktu pertemuan tersebut bersama PDIP. Dirinya juga berharap pertemuan itu dilangsungkan dalam waktu dekat.

"Kapan ketemunya? (Prabowo dan Megawati) Sekarang sudah mulai mencocokan waktunya. Semoga agenda ini tidak lama lagi," ujar Muzani di media center TKN di Jalan Sriwijaya Nomor 16, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

Muzani mengatakan, Prabowo sedang mempersiapkan siasat rekonsiliasi. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk kepentingan bangsa dan negara.

Ia menegaskan bahwa Prabowo sudah mengutus beberapa orang untuk menemui ketua umum partai politik demi merealisasikan upaya rekonsiliasi tersebut.

"Pak prabowo berfikir positif untuk bangsa ke depan, upaya rekonsiliasi akan dilakukan termasuk ke pimpinan parpol atau tokoh-tokoh. Sebagai simbol mempersatukan bangsa, beliau mengutus beberapa orang," tuturnya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: