Epy Kusnandar dan Rekannya Ditangkap Polres Jakbar karena Ganja

Oleh: Lydia Fransisca
Sabtu, 11 Mei 2024 | 09:36 WIB
Epy Kusnandar dalam sebuah moment (Foto/Epy Kusnandar)
Epy Kusnandar dalam sebuah moment (Foto/Epy Kusnandar)

BeritaNasional.com - Artis Epy Kusnandar alias Kang Mus yang bermain dalam sinetron "Preman Pensiun" ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. 

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat ABP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, penangkapan dilakukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5/2024). 

Indrawienny berujar, Epy tidak ditangkap sendirian. Polisi juga menangkap seorang pria berinisial YI yang juga dikenal sebagai aktor sinetron.

"Dari salah satu dari keduanya, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis ganja, Kedua aktor tersebut juga dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine awal," kata Indrawienny kepada wartawan, Jumat (10/5/2024) malam.

Indrawienny menjelaskan bahwa penangkapan dimulai dari YI terlebih dahulu. Setelah itu, baru Epy ditangkap di warung miliknya di kawasan Apartemen Kalibata City. 

"Penangkapan ini dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat. Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap keduanya hampir secara bersamaan," ujar Indrawienny.

Saat ini, lanjut Indrawienny, kedua aktor tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini. sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: