Di Hadapan Kader Gerindra Jabar, Muzani Sebut Prabowo Butuh Dukungan dari Rakyat & Partai

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 13 Mei 2024 | 18:00 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengingatkan kepada para kader Gerindra di Jawa Barat (Jabar) bahwa memenangi Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai presiden tidak cukup.

Prabowo butuh dukungan rakyat dan dukungan kuat dari parlemen serta partai politik untuk menjalankan pemerintahan. Hal itu disampaikan Muzani dalam rapat koordinasi pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat.

"Agar setiap janji-janji kampanye politik seperti makan siang dan minum susu gratis, pupuk murah, dan lainnya bisa berjalan dengan baik. Kami harus turun kembali kepada masyarakat. Insyaallah Pak Prabowo menepati janjinya setelah dilantik," ujarnya di Karawang, Jabar, Senin (13/5/2024).

Karena itu, Muzani menegaskan kepada seluruh pihak untuk tidak memanfaatkan kemenangan Prabowo untuk hal buruk. Karena pemerintahan Prabowo-Gibran digunakan untuk kepentingan rakyat dan bangsa.

"Jangan pernah berharap kekuasaan ini dijadikan sebagai bunker pengaman bagi mereka yang ingin berbuat gelap, berbuat hitam. Adigang adigung sopo siro sopo ingsun dan perbuatan buruk lainnya harus dijauhkan. Kami akan buat kekuasaan ini  terang benderang untuk menjaga kesatuan dan kesatuan Republik Indonesia," ujar wakil ketua MPR itu.

"Kekuasaan yang dipegang dibawah kepemimpinan presiden Prabowo adalah kekuasaan yang digunakan untuk kebaikan, kebenaran, menciptakan rasa aman, dan berpihak kepada rakyat kecil. Yang terpenting, kita harus tetap rendah hati, Insyaallah keberkahan dan kebaikan akan selalu menyertai perjuangan kita. Inilah tekad Pak Prabowo karena jabatan presiden yang beliau pegang hanyalah alat untuk membela wong cilik," tegas Muzani.

Muzani mengapresiasi para kader, pengurus, relawan, dan caleg yang membantu kemenangan Prabowo di Pilpres dan Pileg di Jawa Barat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jabar. Terima kasih kepada seluruh pengurus Gerindra di Jabar mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, para relawan, dan caleg yang berjuang memenangi Pak Prabowo. Terpilihnya sebagai presiden karena perjuangan kita semua," pungkasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: