Hasto Beri Kisi-kisi soal Waktu Pertemuan Prabowo-Megawati

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 13 Mei 2024 | 18:30 WIB
Prabowo subianto (kiri) dan Megawati Soekarnoputri (kanan). (Foto/Instagram/Prabowo).
Prabowo subianto (kiri) dan Megawati Soekarnoputri (kanan). (Foto/Instagram/Prabowo).

BeritaNasional.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan sinyal pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri segera digelar.

Hasto mengatakan pertemuan bisa digelar setelah agenda partai dijalankan. PDIP dalam waktu dekat menggelar rakernas yang salah satu agendanya menentukan sikap politik lima tahun ke depan.

"Ya, dalam momentum yang tepat setelah agenda partai dijalankan pertemuan akan dapat dijalankan," katanya di Jakarta, Senin (13/5/2024).

Selain itu, Hasto menyinggung pertemuan bisa dilakukan pada agenda nasional. Seperti ketika acara 17 Agustus di Istana.

"Kami kan punya agenda nasional di mana para pemimpin bisa bertemu bersama misalnya, ada spirit 17 Agustus dan sebagainya," katanya.

Hasto menegaskan komunikasi PDIP dengan Gerindra juga tidak ada masalah. Secara pribadi, Prabowo dengan Megawati memiliki hubungan yang baik dan kesejarahan yang panjang.

"Seperti yang sering kami sampaikan bahwa secara pribadi hubungan antara ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Prabowo adalah hubungan yang baik, saling menghormati, dan juga memiliki kesejarahan yang panjang. Sehingga tentu saja ini menjadi sesuatu landasan yang baik di dalam membangun bangsa dan negara ke depan," katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: