Pernyataan Lengkap Bojan & Ezra usai Laga Bali United vs Persib Bandung Berakhir Imbang

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 15 Mei 2024 | 09:30 WIB
Pemain Persib Bandung David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Bali United. (Foto/Persib)
Pemain Persib Bandung David da Silva setelah mencetak gol ke gawang Bali United. (Foto/Persib)

BeritaNasional.com - Pelatih Bojan Hodak memberikan respons positif atas hasil imbang 1-1 pertandingan Bali United vs Persib Bandung pada babak semifinal leg pertama champions series Liga 1 musim 2023-2024 di Bali United Training Center pada Selasa (14/5).

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, Persib sebenarnya bisa unggul terlebih dulu andai eksekusi penalti David da Silva tak diselamatkan kiper Bali United Adilson "Maringa" Dos Santos.

"Kami melewatkan kesempatan mencetak gol dari titik penalti dan empat peluang yang sangat bagus. Kiper mereka adalah man of the match," kata Bojan setelah pertandingan yang dikutip dari laman Persib pada Rabu (15/5).

Bojan pun menanggapi gol Persib lewat sundulan David da Silva di menit 90’+9 yang membuat kedudukan kembali imbang 1-1 hingga laga berakhir.

"Kami mencetak gol dan tidak kalah. Ini adalah hal positif. Hal lainnya, saya tidak bisa berkomentar," ungkapnya.

Sementara itu, bomber Persib Ezra Walian menuturkan timnya memiliki mentalitas bagus setelah berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 kepada Bali United pada pertandingan tersebut.

"Kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan Persib. Semua lihat kami punya mentalitas," kata Ezra kepada media setelah pertandingan.

Ezra menyatakan hasil imbang merupakan buah kerja keras seluruh pemain. Pemilik nomor punggung 9 ini kian termotivasi dalam menatap pertandingan semifinal leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang.

"Setiap pemain di Persib punya peran penting. Kami kerja satu tim untuk Bobotoh dan Bandung. Kami siap untuk leg kedua di Bandung," ujar penyumbang assist di laga tersebut.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: