Golkar Resmi Umumkan Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 17 Mei 2024 | 20:33 WIB
Airlangga saat menjamu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. (Foto/Oke Atmaja)
Airlangga saat menjamu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. (Foto/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2024, Khofifah Indar Parawansa mendapatkan surat tugas dari Partai Golkar untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah November mendatang.

Menurut Khofifah, dirinya bakal ditemani Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim 2024, Emil Dardak untuk memenangkan kontestasi politik tersebut.

"Kami, saya dan Mas Emil menyampaikan terima kasih. Malam hari ini kami mendapatkan surat keputusan dari DPP Partai Golkar untuk menjadi bacagub dan bacawagub provinsi Jawa Timur," ujar Khofifah di rumah dinas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jumat (17/5/2024).

Menurutnya, kepercayaan dan mandat tersebut sangat berharga bagi dirinya dan Emil Dardak. 

"Kami akan bekerja keras semaksimal mungkin. Sehingga kami, Insyaallah akan menjalankan tugas dalam proses pemenangan," tuturnya.

Khofifah juga memohon doa agar dirinya dan Emil Dardak bisa memenangkan hati masyarakat dan kembali memimpin Jawa Timur.

"Mudah-mudahan, mohon doa semua agar kami bisa memenangkan proses pemilihan Gubernur Jawa Timur pada November yang akan datang," tandasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: