Terjun ke Mobile Legends, Team Liquid Gandeng AURA dan ECHO

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 21 Mei 2024 | 18:01 WIB
Tim Liquid AURA. (Foto/YouTube AURATV).
Tim Liquid AURA. (Foto/YouTube AURATV).

BeritaNasional.com - Tim Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) asal Indonesia yakni AURA Esports resmi bergabung di bawah naungan Team Liquid. Kepastian itu diumumkan bergabungnya AURA dalam Team Liquid pada hari ini, Selasa (21/5/2024).

Team Liquid adalah sebuah organisasi multi yang bergerak di bidang esport, dan berbasis di Belanda organisasi ini didirikan pada tahun 2000. 

Team ini terkenal dengan divisi game ternama seperti Dota 2, Counter Strike Global Offensive (CSGO) hingga masih banyak lagi. Bahkan, Team Liquid pernah menjadi juara dunia di beberapa game misalnya Dota 2 dan CSGO.

“Setelah 6 tahun berdiri, kami harus mengumumkan bahwa api AURA akan lebih membara! Perjalanan yang luar biasa ini penuh dengan kenangan, tantangan, dan kemenangan yang tak terlupakan. Namun, dalam setiap akhir ada awal yang baru,” tulis akun instagram @auraesports, Selasa (21/5/2024).

“Dengan penuh semangat dan harapan, kami mengumumkan bahwa AURA telah bergabung bersama @teamliquid 

Api yang pernah membara dalam nama AURA akan terus menyala dalam keagungan, membawa semangat dan determinasi kami ke level yang lebih tinggi bersama @teamliquid ,” imbuhnya.

Kini AURA berganti menjadi Liquid Aura untuk divisi Mobile Legends yang bertarung di MPL ataupun tim junior yang bertanding di MDL.

Selain AURA yang bergabung di dalam naungan Team Liquid, tim MLBB asal Filipina ECHO. Tim yang pernah menjadi juara dunia M4 World Championship Mobile Legend ini juga berubah nama menjadi Liquid Echo.

Sekedar informasi, dua tim Mobile Legends AURA dan ECHO tersebut berada dalam satu naungan organisasi yang sama.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: