Mauricio Pochettino Resmi Tinggalkan Chelsea!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 22 Mei 2024 | 11:21 WIB
Mauricio Pochettino. (Foto/instagram/pochettino).
Mauricio Pochettino. (Foto/instagram/pochettino).

BeritaNasional.com - Chelsea FC memastikan pihak manajemen klub dan pelatih Mauricio Pochettino untuk berpisah. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Direktur Olahraga Laurence Stewart dan Paul Winstanley.

Diketahui Mauricio Pochettino mengantarkan Chelsea di peringkat keenam pada akhir musim Liga Inggris 2023/2024. Chelsea juga sempat susah payah saat di awal musim sebelum menyudahi musim di peringkat keenam.

“Atas nama semua orang di Chelsea, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mauricio atas pengabdiannya musim ini. Dia akan diterima kembali di Stamford Bridge kapan saja dan kami mendoakan yang terbaik untuk karier kepelatihannya di masa depan,” katanya dalam situs resmi Chelsea dilihat Rabu (22/5/2024).

Sementara, Mauricio Pochettino menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Chelsea karena diberikan kesempatan untuk menukangi tim asal London Utara ini.

 “Terima kasih kepada kelompok kepemilikan Chelsea dan Direktur Olahraga atas kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah klub sepak bola ini,” ujarnya.

“Klub sekarang berada pada posisi yang baik untuk terus maju di Premier League dan Eropa di tahun-tahun mendatang,” imbuhnya.

Belum diketahui siapa yang akan menjadi pengganti pelatih Mauricio Pochettino. Klub tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai Pelatih Kepala baru ditunjuk.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: