Final Leg 2 Madura United vs Persib, Bojan Harap-harap Cemas: Kami Memulainya dari 0-0

Oleh: Tarmizi Hamdi
Senin, 27 Mei 2024 | 19:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Persib sangat percaya diri menatap final leg kedua Championship Series Liga 1 musim 2023-2024 yang digelar di kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, pada  Jumat (31/5).

Bukan tanpa sebab, tim berjuluk Pangeran Biru tersebut kini unggul agregat 3-0 atas Madura United pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5) Mei 2024.

Namun, pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan perjuangan timnya belum selesai. Dia belum bisa berselebrasi.

Pelatih asal Kroasia tersebut terus menggenjot semangat anak asuhnya untuk bertanding di leg kedua.

"Kemenangan yang bagus, tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0," kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan pada Minggu.

Menurut Bojan, Madura United tampil baik pada babak pertama. Namun, David da Silva dkk berhasil menguasai pertandingan di babak kedua.

"Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dari membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya. Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang," pungkasnyasinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: