PAN Mulai Pertimbangkan Duet Budisatrio-Raffi Ahmad di Pilgub Jakarta

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 27 Mei 2024 | 15:53 WIB
Raffi Ahmad (kanan) bersama Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming (kiri). (Foto/instagram/raffinagita1717).
Raffi Ahmad (kanan) bersama Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming (kiri). (Foto/instagram/raffinagita1717).

BeritaNasional.com - Partai Amanat Nasional mempertimbangkan duet Budisatrio dengan Raffi Ahmad di Pilgub Jakarta 2024. Hal itu usai adanya usulan yang muncul dalam dinamika menjelang pemilihan orang nomor satu di Jakarta ini.

Ketua DPP PAN Saleh Daulay mengatakan, pihaknya akan mempertimbangkan semua usulan yang muncul. Semisalnya opsi duet Budisatrio dengan artis ternama Raffi Ahmad.

“Saya dengar ada opsi mas Budisatrio mau di dorong kemudian berpasangan dengan Raffi Ahmad, ini kan masih usulan, yang saya kira masih sangat dinamis ya, ya tentu nama-nama tersebut bisa kita pertimbangkan,” kata Saleh di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/5/2024).

Dijelaskan Saleh, kedua sosok ini dipertimbangkan apakah nantinya akan menjadi pasangan ataupun tidak. Sebab, dia menekankan pembahasan mengenai Pilkada masih sangat dinamis.

“Tentu nama-nama tersebut bisa kita pertimbangkan, apakah nanti memang betul-betul finalnya bisa disandingkan seperti itu, atau mungkin ada simulasi lain. Misalnya ada calon lain, jadi Gubernurnya Budisatrio wakilnya yang lain,” tegasnya.

Lebih jauh, PAN menuturkan akan melihat reaksi dari publik dahulu mengenai usulan-usulan itu. Karena, nantinya masyarakat lah yang bakal menentukan pilihannya ke depan.

“Kira-kira kalau ini bagaimana. Kalau ini bagaimana. Yang jelas saya melihat salah satu wilayah yang paling dinamis Pilkadanya adalah Pilkada DKI Jakarta,”  ujarnya.

“Jadi ya kita tunggu saja, yang paling penting adalah kita tetap harus jaga ketertiban keamanan. Supaya pilkadanya bisa berjalan baik juga,” imbuhnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: