Elias Dolah Yakin Bali United akan Raih Hasil Maksimal Lawan Borneo FC

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 29 Mei 2024 | 18:29 WIB
Pemain Bali United Elias Dolah. (Foto/Liga Indonesia Baru).
Pemain Bali United Elias Dolah. (Foto/Liga Indonesia Baru).

BeritaNasional.com - Bali United FC akan bertandang ke markas Borneo FC Samarinda untuk menjalani laga leg kedua perebutan posisi ke-3 Championship Series BRI Liga 1 2023/24. Laga akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (30/5/2024) malam.

Pemain asing Bali United, Elias Dolah mengaku yakin Bali United masih memiliki peluang untuk mengunci posisi ketiga. Sebab pada laga leg pertama lalu tim bermain bagus dan bisa menahan imbang Borneo FC 0-0 dengan dukungan suporter yang hadir langsung ke stadion.

"Ya, kami bisa clean sheet di laga ini dan semua pemain bermain baik. Kami memiliki peluang untuk menang hanya gagal mencetak gol," katanya sebagaimana dilihat dari Liga Indonesia Baru, Rabu (29/5/2024).

"Terima kasih untuk suporter yang bisa hadir di stadion memberikan dukungan untuk kami," imbuhnya.

Selain itu Elias Dolah juga yakin Bali United bisa mengalahkan Borneo FC. Apalagi tim memiliki modal komposisi tim yang cukup solid.

Dalam jeda waktu yang singkat setelah menjalani leg pertama, tim terus mempersiapkan diri dengan baik, siap bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan dari tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Sekarang kami sudah optimistis karena saya percaya dengan kualitas tim dan komposisi pemain dalam tim ini," kata pemain bernomor punggung 4 itu.

"Semoga kami bisa menuntaskan laga terakhir nanti dengan hasil positif. Kemudian menempati urutan ketiga musim ini," sambungnya.

Selama BRI Liga 1 2023/24, Elias Dolah sudah main sebanyak 33 laga bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu dengan mencetak 2 gol.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: