Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin 10 Juni: Hujan Terjadi di Beberapa Wilayah Jakarta

Oleh: Tarmizi Hamdi
Senin, 10 Juni 2024 | 07:00 WIB
Ilustrasi hujan. (Foto/freepik)
Ilustrasi hujan. (Foto/freepik)

BeritaNasional.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca hari ini, Senin (10/6/2024) di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berdasarkan data dari laman resmi BMKG, seluruh wilayah Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu berawan pada pagi.

Pada siang dan sore, wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim mengalami hujan ringan. Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu berawan.

Sementara itu, pada malam, Jakbar, Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu mengalami hujan ringan, sedangkan Jaksel dan Jaktim berawan.

BMKG juga memberikan peringatan dini soal adanya potensi hujan yang disertai petir dan angin kencang di beberapa wilayah Jakarta pada malam dan dini hari.

''Waspadai potensi hujan yang disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah DKI Jakarta pada malam dan dini hari,'' tulis BMKG.

Kemudian, suhu yang ada di Jakarta diprediksi berada di kisaran 24-32 derajat Celsius dan kelembapan udara di kisaran 70-90 %.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: