Di Depan Pengusaha Muda, Jokowi: Meskipun Presiden Ganti, Program yang Ada Keberlanjutan

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 10 Juni 2024 | 18:45 WIB
Presiden Jokowi saat menghadiri HUT Ke-52 HIPMI. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Presiden Jokowi saat menghadiri HUT Ke-52 HIPMI. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara HUT Ke-52 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (10/6/2024).

Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan kedatangannya ini akan menjadi kehadiran yang terakhir sebagai presiden di acara HIPMI.

Sebab, tambah Jokowi, tahun depan yang bakal hadir adalah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Bagi saya, hari jadi HIPMI yang ke-52 ini adalah hari yang sangat istimewa karena nanti di ulang tahun ke-53 yang hadir sudah Bapak Presiden Prabowo Subianto," kata Jokowi dalam sambutannya.

Meski demikian, dia meminta para pengusaha muda itu untuk tak khawatir. Sebab, Jokowi menjamin kepemimpinan Prabowo akan sama dengan kepemimpinannya karena mengedepankan keberlanjutan.

"Namun, meskipun presiden sudah ganti, saya kira semua dari kita tak usah khawatir karena program yang ada adalah program keberlanjutan," ujar Jokowi.

Sebagai informasi, turut hadir dalam perayaan ulang tahun HIPMI, yaitu Wakil Ketua HIPMI Bobby Nasution yang juga merupakan menantu Presiden Jokowi.

Lalu, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan, serta Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Ada juga Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, Ketua Kadin Arsjad Rasjid, Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono, hingga Kepala Polri Listyo Sigit Prabowo, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: