Prediksi Jerman vs Hungaria di Euro 2024: Susunan Pemain hingga Jalannya Pertandingan

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 19 Juni 2024 | 17:31 WIB
Jerman vs Hungaria di Euro 2024. (foto/eufa.com).
Jerman vs Hungaria di Euro 2024. (foto/eufa.com).

BeritaNasional.com - Timnas Jerman akan bertemu dengan Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup A Euro 2024 pada Rabu (19/6/2024) malam di Stuttgart Arena.

Jerman mengawali laga Euro 2024 dengan baik usai membantai Skotlandia 5-1. Sementara hasil berbalik didapatkan Hungaria yang harus kalah 1-3 dari Swiss.

Toni Kroos masih menjadi pengatur lini tengah Jerman di Euro 2024. Sementara, pemain muda Florian Wirtz dan Jamal Musiala tampil gemilang di laga perdana Jerman.

Memang benar, Hongaria tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Jerman, setelah bermain imbang 2-2 di babak penyisihan grup Euro 2020 dan 1-1 di UEFA Nations League di kandang sendiri. 

Prediksi Susunan Pemain

Jerman: Neuer; Kimmich, Rüdiger, Tah, Mittelstädt; Andrich, Kroos; Musiala, Gündoğan, Wirtz; Havertz

Hungaria: Gulácsi; Fiola, Orbán, Dárdai; Bolla, Ádám Nagy, Schäfer, Kerkez; Sallai, Szoboszlai, Varga

Pertandingan terakhir:

6 Pertandingan terakhir Jerman:  WWDWWL

6 Pertandingan terakhir Hungaria: LDWLLD

Pandangan Pelatih:

Pelatih Timnas Jerman Julian Nagelsmann mengatakan Hungaria mempunyai permainan yang baik. Dia pun akan mengantisipasi hal tersebut terlebih rekor impresif Hungaria ketika berduel bola di udara.

"Hongaria memiliki pola yang jelas dengan dua striker yang sangat pandai dalam melakukan sundulan. Mereka banyak bekerja dengan umpan silang yang tepat, dan memiliki rekor impresif dengan bola mati,” ungkap Julian dilihat dari laman uefa, Rabu (19/6/2024).

“Tentu saja , Hongaria berada di bawah tekanan jadi saya pikir mereka akan bermain lebih ofensif dibandingkan saat melawan Swiss,” jelas Julian 

Sementara, pelatih Hungaria menyatakan sudah melakukan evaluasi pasca mengalami kekalahan di laga perdana Euro 2024. 

“Anda akan membayar mahal atas hasil Anda. Kesalahan. Di atas kertas, dan tidak hanya di atas kertas, kami tahu bahwa tim Jerman lebih baik dari kami, yang seharusnya memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin besok, tapi itu membutuhkan pertandingan yang sempurna," tuturnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: