Silaturahmi Golkar dan PSI, Airlangga-Kaesang Bicara Empat Mata Selama 20 Menit

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 11 Juli 2024 | 18:30 WIB
Ketum PSI Kaesang Pangarep (kanan) bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (11/7/2024). (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Ketum PSI Kaesang Pangarep (kanan) bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (11/7/2024). (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan silaturahmi politik dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Kaesang dan jajaran elite PSI mendatangi kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Pantauan di lokasi, Kaesang dengan jaket merah khas PSI tiba di kantor Golkar sekitar pukul 17.01 WIB. Kaesang disambut oleh Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus.

Setiba di kantor Golkar, Kaesang langsung ke lantai 3 yang menjadi ruang pertemuan antara PSI dan Golkar. 

Sebelum memulai pertemuan, Kaesang sempat bertemu empat mata dengan Airlangga Hartarto di ruang yang berbeda. Ada sekitar 20 menit Airlangga dan Kaesang bertemu empat mata.

Terlihat, Kaesang ditemani sejumlah elitenya seperti Isyana Bagoes Oka, Dedek Prayudi, Faldo Maldini, Andy Budiman. Para elite PSI mengenakan jaket merah bertuliskan Circle K atau Circle Kaesang.

Sementara itu, elite Golkar yang hadir di antaranya adalah Bambang Soesatyo, Dito Ganinduto, Jerry Sambuaga, Dito Ariotedjo, Meutya Hafid, Dyah Roro Esti, Putri Komarudin, Ahmed Zaki Iskandar dan lain-lain.

Setelah Airlangga dan Kaesang bertemu empat mata, pertemuan akhirnya digelar. Dimulai dengan Kaesang dan Airlangga saling berjabat tangan. Kemudian, pertemuan digelar secara tertutup.

Belum diketahui apa yang akan dibicarakan antara Golkar dan PSI. Pertemuan digelar di tengah dinamika pencalonan Pilkada 2024.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: