Airin dan Andra Soni Bertarung di Banten, Projo Puji Kualitas Kader KIM

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 12 Juli 2024 | 16:27 WIB
Bendahara Umum Pro Jokowi, Panel Barus. (BeritaNasional/Panji Septo)
Bendahara Umum Pro Jokowi, Panel Barus. (BeritaNasional/Panji Septo)

BeritaNasional.com -  Bendahara Umum Pro Jokowi (Projo), Panel Barus, menilai banyak kader Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang berkualitas untuk Pilkada 2024.

Hal itu dia ucapkan untuk menyoroti ada dua kubu dari KIM yang bakal bertarung di Pilgub Banten 2024, yakni Airin Rachmi Diany yang didukung Partai Golkar melawan Andra Soni dari Partai Gerindra.

"Kami melihatnya, ya ini berarti kader-kader KIM banyak yang berkualitas untuk maju. Berarti kader KIM ini over supply," ujar Panel di DPP Projo, Jumat (12/7/2024).

Lebih lanjut Ia tak mempermasalahkan siapa pun yang hendak maju untuk Pilgub Banten 2024. Panel menilai siapa pun yang maju, KIM tetap menjadi pemenangnya.

"Enggak ada salahnya juga gitu loh, mau Golkar yang menang mau Gerindra enggak ada masalah, yang penting kalau Projo ngelihatnya itu KIM yang menang," tuturnya.

Menurutnya, hal tersebut baik lantaran kader KIM di daerah bakal menggaransi pemerintahan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan apa yang sudah Presiden Joko Widodo kerjakan.

"Kami punya garansi pemerintah daerah ini akan selaras dengan pemerintahan itu aja. Jadi itu tidak tidak negatif," kata dia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: