Khofifah soal Wacana Duet Marzuki-Risma di Pilkada Jatim 2024: Kita Siap Adu Gagasan

Oleh: Lydia Fransisca
Jumat, 12 Juli 2024 | 18:57 WIB
Khofifah siap adu gagasan di Pilkada Jatim (Beritanasional/Lydia)
Khofifah siap adu gagasan di Pilkada Jatim (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Eks Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa buka suara soal wacana duet Marzuki Mustamar dan Menteri Sosial Tri Rismaharini si Pilkada Jawa Timur 2024.

Diketahui, Marzuki-Risma digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada Jawa Timur 2024 dengan dukungan dari PKB dan PDIP.

Khofifah mengatakan, ia siap beradu gagasan dengan Marzuki-Risma jika mereka betul-betul bertemu di Pilkada Jawa Timur 2024.

"Saya rasa kita akan masuk pada adu gagasan. Kami sudah sangat serius menyiapkan konsep bagaimana kemajuan Jawa Timur bisa dilakukan proses secara akseleratif lima tahun ke depan," kata Khofifah kepada wartawan di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2024).

Menurut Khofifah, Marzuki-Risma juga pasti telah merumuskan strategi untuk memajukan Jawa Timur. Oleh karena itu, ia siap berduel dengan keduanya di Pilkada.

"Jadi pada dasarnya, ini adalah sebuah proses demokrasi yang memberikan ruang bagi semua pihak baik secara personal maupun institusional yang mendorong kandidatnya," ujar Khofifah.

"Maka password yang sering kali saya pesankan kepada seluruh tim adalah waspada, kerja keras lahir batin. Jadi kita tetap pada posisi waspada kerja keras lahir batin," tambahnya.

Sebagai informasi, Khofifah bakal maju Pilkada Jawa Timur 2024 bersama dengan Emil Dardak. Mereka telah mengantongi dukungan dari PPP, Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, dan PSI.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: