PAN Tengah Godok Jadwal Pertemuan dengan Kaesang, Bahas Pilkada 2024?

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 14 Juli 2024 | 19:39 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Ketua DPP PAN Zita Anjani mengatakan, PAN tengah menjadwalkan pertemuan dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Zita mengatakan tengah mencocokan waktu yang tepat untuk silaturahmi Kaesang di kantor PAN.

"Ya mudah mudahan secepatnya lagi nyocokin jadwal anytime," kata Zita di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

PAN menyambut baik silaturahmi yang tengah dilakukan oleh Kaesang dan PSI. PAN siap menyambut kehadiran putra Presiden Joko Widodo itu 

"Pokoknya mas Kaesang mau datang ke kantor DPP PAN kita akan senang sekali menyambut dan saya pun langsung sambut mas kaesang jadi tinggal nyocokin jadwal aja," kata Zita.

Sementara itu, PAN tertarik mengusung sosok anak muda di Pilgub Jakarta. Nama Kaesang menjadi salah satu yang dinilai pantas memimpin Jakarta.

"Ya saya rasa DKI Jakarta ini kalau nggak ada yang maju sayang ya karena ini kan ibukota. Banyak sekali potensi-potensi gen Z di sini dan saya rasa yang pasti paham mengenai anak muda itu yaitu anak muda sendiri. Jadi saya berharap dari PAN Ada sosok yang entah itu gubernur atau wagubnya yang mewakili representasi anak muda atau gen Z," kata Zita.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep pada minggu lalu bersafari ke dua partai politik. Adapun partai yang disambanginya mulai dari PKS hingga Partai Golkar.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: