Pakai Jersey Nomor 9, Mbappe Diperkenalkan Real Madrid ke Suporter di Santiago Bernabeu

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 17 Juli 2024 | 07:10 WIB
Kylian Mbappe diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Foto/realmadrid.com)
Kylian Mbappe diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Foto/realmadrid.com)

BeritaNasional.com - Real Madrid resmi memperkenalkan Kylian Mbappe sebagai pemain barunya di Santiago Bernabeu Stadium, Selasa (16/7/2024) waktu Spanyol. Ia pun mendapatkan sambutan luar biasa dari fans Real Madrid.

Setidaknya ada 80.000 pendukung Real Madrid untuk hadir langsung ketika Mbappe diperkenalkan sebagai pemain baru. Terlebih pemain asal Prancis itu memang sudah lama dirumorkan untuk bergabung dengan Real Madrid.

"Waktunya telah tiba untuk menyambut pemain luar biasa yang datang untuk membantu kami terus menang. Seorang pemain yang hari ini mewujudkan impian hidupnya. Hari ini kami menyambut Kylian Mbappé,” kata Presiden Real Madrid Florentino Perez dikutip dari laman resmi, Rabu (17/7/2024).

“Kylian, terima kasih telah melakukan upaya yang banyak orang tidak bisa lakukan. Mungkin bayangkan hari ini Anda bisa mengenakan seragam putih ini, yang merupakan seragam 15 Piala Eropa. Selamat datang di rumah baru Anda, selamat datang di Real Madrid,” imbuh dia.

Sementara itu, Kylian Mbappe mengatakan dirinya sangat bangga bisa berseragam Real Madrid yang merupakan salah satu klub terbaik sepanjang sejarah.

"Sungguh luar biasa berada di sini. Saya telah tertidur selama bertahun-tahun dengan impian bermain untuk Real Madrid dan hari ini impian saya menjadi kenyataan. Saya sangat bahagia. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden klub, Florentino Pérez, yang telah mempercayai saya sejak hari pertama,” kata Mbappe. 

Bahkan, mantan top skorer Piala Dunia 2022 tersebut menceritakan kebahagian keluarganya karena Mbappe bisa berseragam Real Madrid. Apalagi, sejak kecil dia sangat mempunyai mimpi untuk bisa bermain untuk Los Blancos.

"Keluarga saya bahagia dan ibu saya menangis. Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya. Sejak kecil saya bermimpi untuk bermain di sini. Sejak kecil saya sudah merasakan cinta dan kasih sayang dari para pemain madridista,” tuturnya

“Terima kasih kepada semua orang. Impian saya sekarang adalah untuk menjadi setara dengan klub ini, klub terbaik di dunia. Saya akan memberikan hidup saya untuk klub ini dan lambang ini. Saya bangga menjadi bagian dari klub impian saya dan klub terhebat di dunia sejarah sepak bola,” tambahnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: