Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Dikontrak 5 Tahun

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 17 Juli 2024 | 10:00 WIB
Kylian Mbappe (kiri) dan Presiden Real Madrid Florentio Perez (kanan) usai menandatangani kontrak. (foto/realmadrid.com)
Kylian Mbappe (kiri) dan Presiden Real Madrid Florentio Perez (kanan) usai menandatangani kontrak. (foto/realmadrid.com)

BeritaNasional.com - Kylian Mbappe resmi menjadi salah satu pemain Real Madrid usai diperkenalkan dan menandatangani kontrak pada Selasa (16/7/2024) waktu setempat. Ia pun dikontrak selama lima tahun untuk berseragam Los Blancos.

“Mbappe menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di klub untuk lima musim ke depan,” tulis pernyataan dari Real Madrid di laman resminya dilihat Rabu (17/6/2024).

Saat menandatangani kontrak, Mbappe nampak ditemani oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez. Striker asal Prancis itu bakal menggunakan nomor punggung 9 saat berseragam Real Madrid.

Usai penandatanganan, Mbappe diberikan replika stadion, jam tangan, dan kaos bertuliskan namanya serta nomor sembilan.

Setelah diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Kylian Mbappé berbicara kepada media di ruang pers di stadion Santiago Bernabéu. Ditemani oleh Emilio Butragueño, direktur Hubungan Institusional klub, penyerang baru Madrid ini menghadiri konferensi pers 

"Merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan menjadi pemain Real Madrid. Ini adalah hari yang luar biasa. Saya mengharapkan hari yang menyenangkan, namun ternyata hari ini jauh lebih besar dari yang pernah saya bayangkan,” kata Mbappe. 

“Terima kasih kepada Real Madrid dan seluruh madridistas. Masa lalu adalah di belakangku dan aku ingin menikmati saat ini. Aku ingin menikmati setiap detik hari ini karena ini adalah hari bersejarah dan aku ingin memberitahu putraku tentang hal itu,” imbuh dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: