Polisi Gerebek Lapak Narkoba di Jakbar, 46 Orang Diamankan

Oleh: Mufit
Kamis, 18 Juli 2024 | 09:00 WIB
Polisi gerebek lapak narkoba (Foto/Polres Metro Jakbar)
Polisi gerebek lapak narkoba (Foto/Polres Metro Jakbar)

BeritaNasional.com - Polisi kembali melakukan penggerebekan lapak narkoba di kawasan Kampung Boncos, Jakarta Barat, Rabu (17/7/2024). 

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, dalam operasi tersebut pihaknya telah mengamankan 46 orang.

"Hasil penindakan yang dilakukan, berhasil diamankan kurang lebih 46 orang yang ada di depan kita, terdiri dari 44 laki-laki dan 2 orang perempuan," kata M Syahduddi dihubungi, Kamis (18/7/2024).

Dari 46 orang yang diamankan saat operasi skala besar tersebut, lanjut Syahduddi, polisi mendapatkan sebanyak 42 orang positif sabu setelah dilakukan tes urine.

"Dari 46 orang tersebut langsung dilakukan cek urine dan dinyatakan 42 orang positif urinnya mengandung narkotika jenis sabu," ucapnya.

Syahduddi mengatakan, puluhan orang yang positif narkoba tersebut dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan intensif.

Begitu pun empat orang yang negatif narkoba saat penggerebekan di Kampung Boncos juga tetap dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Mengingat yang bersangkutan juga pada saat penertiban berada di kawasan dan menjadi bagian daripada para orang-orang yang sudah dinyatakan positif menggunakan narkotika," tuturnya.

"Ini juga akan kita bawa ke Polres untuk dilakukan pengembangan dan pendalaman terhadap 4 orang yang negatif urinnya mengandung narkotika," imbuhnya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: