Di Harlah PKB, Riza Bahas Marshel sebagai Pasangannya di Pilkada Tangsel 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 21 Juli 2024 | 19:30 WIB
Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria berbicara saat Harlah PKB di Jakarta. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)
Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria berbicara saat Harlah PKB di Jakarta. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)

BeritaNasional.com -  Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria menjadi calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) berpasangan dengan komika Marshel Widianto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Riza mengatakan, sebagai kader partai, dirinya harus patuh dan mengikuti perintah ketika dicalonkan sebagai kepala daerah.

"Sebagai kader partai saya patut taat nurut, ikut perintah partai," ujar Riza saat menghadiri Harlah PKB di Kantor DPW PKB Jakarta, Minggu (21/7/2024).

Riza mengatakan akan melaksanakan tugasnya sebagai calon kepala daerah dengan sebaik mungkin. Ia akan total bekerja demi kemenangan di Pilwalkot Tangerang Selatan.

"Yang diperintah partai kita laksanakan sebaik mungkin, dengan tulus, ikhlas, dan dengan kerja yang baik, total Insyaallah dimenangkan, kita mencari ridho keberkahan Allah," ujarnya.

Sementara, Riza mengatakan akan membagi-bagi tugas dengan Marshel untuk menghadapi Pilkada Tangsel 2024 mendatang.

"Ya bagi bagi tugas ya, bagi bagi tugas," katanya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad, mengumumkan bahwa partainya bakal mengusung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto untuk Pilkada Tangsel 2024.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Dasco usai beredarnya poster duet Riza Patria dengan Marshel.

"Gerindra akan mengusung pasangan Ariza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Tangsel," kata Dasco saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2024).

Dasco pun mengungkap alasan Gerindra menduetkan Riza dengan Marshel. Menurut Gerindra, Riza dan Marshel merupakan sosok yang mumpuni dan bisa memenuhi harapan warga Tangsel.

"Kedua orang ini merupakan figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," tegas Dasco.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: