Trump Yakin Mampu Mengalahkan Kamala Harris dengan Mudah

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Selasa, 23 Juli 2024 | 14:00 WIB
Donald Trump yakin kalahkan Kamala Harris dengan mudah (Foto/Britannica)
Donald Trump yakin kalahkan Kamala Harris dengan mudah (Foto/Britannica)

BeritaNasional.com - Calon Presiden AS dari Partai Republik Donald Trump mengatakan, ia yakin Wakil Presiden Kamala Harris akan lebih mudah dikalahkan daripada Joe Biden, saat Biden memutuskan mundur dari Pilpres AS.

Beberapa menit setelah Presiden AS Joe Biden mengumumkan pengunduran dirinya dari Pilpres AS 2024, Trump berbicara dengan CNN melalui telepon menegaskan, Biden akan dikenang sebagai presiden terburuk sejauh ini dalam sejarah negara AS.

Trump mengatakan, ia juga sangat yakin Kamala Harris akan menjadi lawan yang lebih mudah dikalahkan dibandingkan Biden.

Trump juga terus mengkritik keras pemerintahan Biden di platform media sosialnya, Truth Social. Ia berjanji segera memperbaiki kerusakan yang diduga dilakukan Biden terhadap kondisi AS, usai ia menjabat kembali jadi Presiden AS.

“Joe Biden tidak layak untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS, dan tentunya tidak layak untuk menjabat, tidak pernah! Dia hanya mencapai posisi Presiden AS lewat kebohongan dan berita palsu. Semua orang di sekitarnya, termasuk dokternya dan media tahu bahwa dia tidak mampu menjadi presiden, dan dia memang tidak mampu,” tulis Trump.

“Kami akan sangat menderita karena kepresidenannya, tapi kami akan segera memperbaiki kerusakan yang telah dia lakukan dengan sangat cepat,” tambah Trump.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: