Prediksi dan Susunan Pemain Persija vs Arema FC di Piala Presiden 2024

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 24 Juli 2024 | 15:33 WIB
Persija Jakarta. (Foto/Persija.id).
Persija Jakarta. (Foto/Persija.id).

BeritaNasional.com - Pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 yang mempertemukan antara Persija vs Arema akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024) malam. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim mencari kemenangan.

Pada laga perdana, Persija berhasil meraih kemenangan dari Madura United dengan skor 2-1, setelah sebelumnya tertinggal lebih dahulu.

Sementara, Arema FC juga meriah kemenangan dari tuan rumah Bali United dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tersebut dilesatkan oleh Salim Tuharea.

Pelatih Persija, Carlos Pena mengatakan mengisyaratkan bahwa akan mengubah komposisi pemainnya di laga kedua vs Arema FC. Ia berupaya agar kondisi tim tetap prima dalam menjalani persaingan Grup B Piala Presiden 2024. 

“Tentu saya akan merotasi pemain karena kami bermain tiga pertandingan dalam enam hari. Saya cek kondisi pemain dalam latihan terakhir,” kata Carlos dikutip dari laman resmi Persija.

Sementara, Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengatakan dirinya sangat mewaspadai striker Persija Gustavo Almeida, yang musim lalu sempat menjadi bagian Arema FC di putaran pertama. Joel Cornelli juga telah menganalisa bagaimana sosok Gustavo di Persija.

“Tentunya Gustavo merupakan pemain yang luar biasa dan memiliki karakter yang kuat. Secara keseluruhan Persija tim yang kuat juga, karena memiliki Gustavo yang cepat dan lincah sehingga itu yang harus kami waspadai nanti," tuturnya.

Prediksi susunan pemain:

Persija:

Cahya; Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ramon Bueno, Hanif Sjahbandi; Ryo Matsumura, Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak; Gustavo Almeida

Pelatih: Carlos Pena

Arema:

Lucas Frigeri; Johan Alfarizi, Coi Bo-kyeong, Thales Lira, Achmad Syarif; Jayus Hariono, Julian Guevara; Dedik Setiawan, Arkhan Fikri, Salim Tuharea; Carles Lokolingoy.

Pelatih: Joel Cornellisinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: