realme 13 Siap Meluncur di Indonesia, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan

Oleh: Imantoko Kurniadi
Rabu, 31 Juli 2024 | 11:10 WIB
realme 13 Segera Meluncur di Indonesia pada 7 Agustus 2024. (BeritaNasional/Doc. realme)
realme 13 Segera Meluncur di Indonesia pada 7 Agustus 2024. (BeritaNasional/Doc. realme)

BeritaNasional.com -  realme 13 siap diluncurkan di Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2024. Perangkat yang menyasar segmen harga dua jutaan ini mengklaim bakal menjawab kebutuhan anak muda akan perangkat yang menawarkan performa gaming terbaik.

Smartphone ini menawarkan lima fitur unggulan yang menjanjikan performa gaming yang optimal dan tanpa gangguan.

“Dengan pesatnya perkembangan mobile gaming di Indonesia, kebutuhan akan smartphone yang dapat memberikan pengalaman gaming terbaik semakin meningkat, terutama di kalangan anak muda. realme 13 hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, menawarkan pengalaman gaming yang maksimal di segmen harga dua jutaan,” ungkap Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

Sherry Dong menambahkan, “Lima fitur unggulan dalam realme 13 merupakan solusi untuk berbagai masalah yang sering dihadapi oleh pengguna saat bermain game, seperti lag, frame drop, layar kurang mulus, waktu pengisian daya yang lama, dan suhu bodi smartphone yang cepat panas,” ucapnya lebih lanjut.

Secara spesifikasi ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 685, smartphone ini menawarkan layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, serta sistem pendingin VC Cooling System 4392mm² untuk menjaga suhu smartphone tetap optimal selama sesi gaming panjang.

Mengusung performa terbaik dari seri realme GT, realme 13 juga memperkenalkan fitur GT Mode untuk pertama kalinya pada seri Number, memberikan pengalaman gaming yang lebih baik dan optimal.

Fitur ini melengkapi lima fitur utama dari realme 13 yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman Gaming Bintang Lima secara menyeluruh.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: