Mitsubishi Catat 3.353 SPK di GIIAS 2024, Xpander Jadi Model Terlaris

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 31 Juli 2024 | 19:00 WIB
Mitsubishi Raih 3.353 Pesanan, Xpander Mengalahkan Xforce. (BeritaNasional/Doc. MMKSI)
Mitsubishi Raih 3.353 Pesanan, Xpander Mengalahkan Xforce. (BeritaNasional/Doc. MMKSI)

BeritaNasional.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih hasil penjualan menggembirakan selama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024.

Pameran otomotif ini menjadi platform bagi MMKSI untuk menawarkan berbagai kesempatan menarik kepada konsumen hasilnya, MMKSI mencatatkan total 3.353 pesanan kendaraan (SPK) selama sebelas hari pameran.

Model unggulan Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) memperoleh respons yang sangat positif, menyumbang hingga 45 persen dari total pesanan. Compact SUV Mitsubishi Xforce juga sangat diminati, menyumbang sekitar 30 persen dari total penjualan. Sementara itu, model terbaru yang diperkenalkan di GIIAS 2024, New Pajero Sport, berhasil menyumbang sekitar 22 persen dari total pesanan.

Sisanya, sebesar tiga persen, berasal dari berbagai model Mitsubishi Motors lainnya, menunjukkan variasi daya tarik produk-produk Mitsubishi Motors. Keberhasilan ini didukung oleh program penjualan dan purna jual yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Semua ini merupakan wujud komitmen MMKSI untuk mendukung konsumen dalam meningkatkan kualitas hidup mereka. Pencapaian kami di GIIAS 2024 melampaui ekspektasi dan memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik melalui produk dan layanan kami," ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, dikutip dalam keterangannya, Rabu (31/7/2024).

Komitmen MMKSI untuk melibatkan pelanggan juga terlihat jelas di GIIAS 2024, di mana MMKSI menyediakan lima unit test drive, termasuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport.

Lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan model Xforce menjadi favorit.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: