Bus DAMRI Buka Rute Perjalanan Yogyakarta-Bogor, Tarif Rp 200 Ribu

Oleh: Tarmizi Hamdi
Selasa, 06 Agustus 2024 | 22:00 WIB
Bus DAMRI. (Foto/DAMRI)
Bus DAMRI. (Foto/DAMRI)

BeritaNasional.com - Transportasi umum DAMRI membuka rute perjalanan Yogyakarta-Bogor dan Bogor-Yogyakarta (PP). Layanan ini akan dibuka setiap hari dan tersedia untuk kelas bisnis.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan pihaknya menyediakan pengalaman perjalanan pelanggan yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan.

"DAMRI menghadirkan alternatif perjalanan dengan harga yang kompetitif untuk menghubungkan wisatawan dan pebisnis sehingga dapat meningkatkan ekonomi daerah melalui kemudahan mobilisasi antarwilayah," tutur Pohan yang dikutip dari laman BUMN pada Selasa (6/8/2024).

Perjalanan rute Yogyakarta-Bogor ini ditempuh sekitar 13 jam. Sistem layanannya point to point setiap pukul 12.00 WIB dengan titik keberangkatan awal pool DAMRI Yogyakarta.

Rute yang dilalui Yogyakarta-Mall Botani Square-Pool DAMRI Cipaku-Bogor. Tarif yang berlaku Rp 200 ribu per tiket perjalanan.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dan on the spot di titik keberangkatan awal. Pembayaran dapat dilakukan secara via QRIS, e-money, debit card, atau credit card.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: