Prediksi dan Susunan Pemain Persib vs PSBS di Liga 1 2024/2025

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 09 Agustus 2024 | 15:05 WIB
Gustavo Franco dan Mateo Kocijan kenakan jersey Planet Persib Edition (Foto/Planet Persib)
Gustavo Franco dan Mateo Kocijan kenakan jersey Planet Persib Edition (Foto/Planet Persib)

BeritaNasional.com - Pertandingan pembuka Liga 1 2024/2025 akan dimulai pada hari ini, Jumat (9/8/2024). Pertandingan pembuka menyajikan antara Persib vs PSBS Biak yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pukul 19.00 WIB.

Persib diketahui adalah juara bertahan Liga 1. Namun, di turnamen pramusim Piala Presiden 2024 Maung Bandung—julukan Persib Bandung—tak menampilkan performa terbaiknya. 

Meski diragukan, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan saat ini skuadnya dalam kondisi termotivasi untuk bisa meraih kemenangan perdana. Terlebih, mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Akhirnya pertandingan pertama dimulai. Kami punya beberapa pemain baru, atmosfer di latihan dan menatap liga bagus. Semua pemain siap," kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (9/8/2024).

Meski demikian Persib harus dihadapkan oleh ambisi PSBS yang memiliki ambisi mencuri poin. PSBS Biak tak tanggung-tanggung mematok target menang pada pertandingan pembuka  Liga 1 2024/25 melawan juara bertahan Persib.

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider sudah melakukan persiapan, ia melihat pemainnya punya kemauan besar untuk memperlihatkan performa terbaik. Ini jadi aura positif bagi tim Badai Pasifik, mereka akan coba beri perlawanan kepada Persib dan meraih kemenangan. 

“Persiapan bagus sekali, semua punya kemauan. Ini pertandingan pertama, pertama juga buat tim kami (ke Liga 1), dan mudah-mudahan kita bisa main yang bagus. Kita tahu kita lawan juara tahun lalu, ini pertandingan sulit, tetapi yang pasti kita datang ke sini mau menang,” ujar Juan Esnaider. 

Perkiraan susunan pemain:

Persib Bandung: 

Kevin Mendoza; Robi Darwis, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Mateo Kocijan, Adam Alis; Dimas Drajad, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak.

PSBS Biak:

Mario Londok; Barnabas Sobor, Julian Velazquez, Yohanes Kandaimu, Marckho Merauje; Jonata Machado, Diandra Diaz, Williams Lugo; Gabriel Esparza, Alexsandro, Jeam Kelly Sroyer.

Pelatih: Juan Esnaider.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: